28 C
Jakarta

Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid: Dukung TNI Polri untuk Indonesia Aman Nyaman dan Kondusif

Artikel Trending

Harakatuna.com. Jakarta – TNI Polri adalah sebuah lembaga negara yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan untuk masyarakat dalam usaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Inisiator Nurani Kebangsaan Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid mengatakan, sebentar lagi kita memiliki Kapolri yang baru, soal minoritas dan mayoitas memang sudah tidak seharusnya dibicarakan, kita wajib mendukung kinerja Pemerintah terlebih dahulu TNI Polri, Rabu (20/01/2021).

TNI Polri sejatinya memang berada diporos netral atau tidak memihak kepada golongan, agama, dan ras apapun, bahkan harus menutup mata agar tidak tebang pilih dalam penegakan hukum.

“Menjadi kewajiban kita bersama atas solidaritas sesama anak bangsa cinta damai untuk mewujudkan Indonesia bermartabat. Oleh karena itu, yang kita lihat adalah TNI Polri nya karena TNI Polri merupakan bagaian dari Indonesia ”,” ujarnya.

Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid juga berpesan agar kita senantiasa mendoakan TNI Polri agar bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang sedang berada di jalur Negara, mengingat permasalahan hukum yang aspek TNI Polri adalah sangat krusial sekali.

“Kita doakan semoga Allah meridhoi TNI Polri atas tugas dan amanah dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang menginformasikan Negara, Semoga TNI Polri dapat menyelesaikannya secara bijaksana”, pintanya.

Dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang sederhana dan demokratis, beliau mampu mengeluarkan ide-ide cemerlang untuk mengatasi berbagai masalah negara, yang mampu melihat permasalahan secara komprehensif dan menerjemahkannya menjadi kebijakan yang konkret, dan mampu melihat permasalahan secara komprehensif dan menterjemahkannya menjadi kebijakan yang konkret di lapangan.

“Tokoh Agama harus mendukung TNI Polri untuk meraih ridho Allah. Jika semua sejalan seirama atas solidaritas sesama anak bangsa, maka Indonesia aman ”, pungkasnya.

Mengenal Harakatuna

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru